Selasa, 24 November 2015

Pesona Kaia Gerber, Putri Cindy Crawford yang Mewarisi Kecantikan Ibunya








Pesona Kaia Gerber, Putri Cindy Crawford yang Mewarisi Kecantikan IbunyaKaia Gerber tak hanya beruntung memiliki sosok ibu yang terkenal seperti Cindy Crawford. Cindy juga menjadi mentor dan pemberi tips terbaik untuk karier modeling putrinya.

Kaia kembali tampil high-fashion di majalah mode ternama, kali ini adalah Teen Vogue dalam edisi Desember/Januari 2016. Remaja 14 tahun itu menampilkan etiket layaknya seorang model profesional dan menceritakan hubungannya yang sangat dekat dengan sang ibu.

"Ibuku memberitahuku untuk selalu memikirkan apa yang ada di balik ekspresiku," ujarnya. Ia menambahkan latihan membuat fotonya terlihat dalam dan tidak sekadar ekspresi kosong.

Di usianya yang masih sangat muda, Kaia yang memulai kariernya sejak 10 tahun ini terlihat sudah memiliki bentuk alis sempurna. Tak lain, adalah sang ibu yang membuatnya tampil demikian.
"Ibuku melakukannya karena aku tahu aku akan jadi penggila cukur alis dan bisa berakhir tanpa alis. Aku suka dengan alis penuh yang terlihat tak begitu rapi. Alis seperti Miley--mereka sulit diatur, bahkan dengan gel untuk alis," tambahnya.
Seperti remaja seusianya, Kaia tak suka tampil dengan makeup tebal. Ia menyebut riasanya 'beauty minimalist'. Tanpa concealer, tanpa foundation dan lipstik. Kaia mengaku hanya rajin melakukan scrub bibir sehingga rona bibirnya merah alami.

Versi kecil Cindy Crawford ini memulai kariernya sejak masih sangat muda, yaitu 10 tahun. Ia membintangi koleksi lini anak Versace, Young Versace.

"Ia bilang ia akan selalu mendukung semua keputusan yang aku buat, tapi aku senang aku benar-benar menjadi anak-anak sebelum tumbuh dewasa. Ibuku tahu yang terbaik tentang semua hal ini," lanjut Kaia.

Kaia Gerber mulai mendaki kariernya sebagai model profesional. Sebelum tampil di Teen Vogue, wajahnya pernah mengisi halaman fashion Vogue Italia dan CR Fashion Book milik Carine Roitfeld. Kaia juga telah menandatangani kontrak dengan agensi model IMG di usia 13 tahun. Agensi yang juga menaungi model trenama lain seperti Rosie Huntington-Whiteley, Chanel Iman, Gigi Hadid, Lily Aldridge, Miranda Kerr, Joan Smalls, Karlie Kloss bahkan Heidi Klum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar