Selasa, 16 Oktober 2012

It is 20.05 PM and I just listen to BLUE by BigBang♥

"Gateun haneul dareun gos neowahna wiiheomhanikka neo-ye-geseo tteonajuneun geoya
Nimiran geul-jae jeomhana bikeobhajiman nae-ga monna sumneun geoya
Janinhan ibyeo-reun sarangye (mallo) keu eotteon- maldo wiiro twehl suneun eopt-da-go
Ama nae insaengye majimag mello magi naeryeo-oneyo ije"


"Dibawah langit yang sama, di tempat yang berbeda. Karena kau dan aku berbahaya. Aku meninggalkanmu. Satu kata yang berbeda…Pengecut, tapi aku bersembunyi karena aku tak cukup baik. Kejam, putus seperti ini, akhir dari perjalanan cinta. Tak ada kata yang bisa menghiburku. Mungkin inilah sandiwara kesedihan terakhir dalam hidupku. Sekarang tirai akhirnya turun"


lirik lagunya kok jleb banget ya hem hem hemm </3

ohyaaa ada gossip tentang seungri nih. duh kasian doi. katanya seungri tuh ada scandal sex gitu sama artis jepang juga. kasian ya seungri sampe sampe fotonya dimasukin ke majalah jepang gitu. aaaa pukpuk seungri :*
tapi kalo liat fancam alivetour bigbang di jakarta kemaren. seungri unyu banget ngambil panda gituuuu. aaah senengnya yg bisa nonton :')


seungri disitu gans bangetttttt. padahal dia lagi ada konflik tp tetep ceria didepan VIP♥

pas konser T.O.P juga sempet ditarik gitu sama ibu ibu. kayaknya VIP fanatic gitu sampe2 berani aaaa tapi enak banget sempet meluk T.O.P gue juga mau deh hehehehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar